h1

MESIN ANTI GRAVITASI BUMI

Juli 8, 2008

MESIN ATAU ALAT ANTI GRAFITASI

Alat ayang satu ini sangat menarik jika harus kita perbincangkan karena nantinya kita akan sangat membutuhkan alat ini, kenapa tidak selain efisien juga menghemat bahan bakar bahkan mungkin tidak menggunakan bahan bakar.
Salah seorang teman saya mengatakan bahwa sesungguhnya mesin anti grafitasi ini sangat tidak mungkin bahkan mustahil, saya hanya menjawap dengan enteng kenapa tidak jiika manusia bisa menciptakan pesawat terbang bahkan membuat satelit kenapa tidak mampu menciptakan alat atau mesin anti grafitasi ini?, teman saya hanya diam tanpa kata.
Kembali lagi ini hanyalah hayalan antara mungkin dan tidak mungkin jika kita melihat jauh kedepan jepang sudah menciptakan kereta api yang larinya sangat mengerikan, kereta ini melesat bagaikan angin. Saya tidak akan meniru jepang tetapi saya justru ingin jepang meniru saya, kenapa tidak karena rel yang digunakan oleh jepang adalah mahnet sudah pasti itu sangat mungkin terjadi karena mahner taik menarik dan tolak menolah.
Lain dengan alat atau mesin anti grafitasi ini ia bukan memanfaatkan mahnet tepi meniru gaya mahnet yaitu tarik menarik dan tolak menolak.
Bayangkan jika kita menolak grafitasi bumi kita akan terbang kemana-mana tanpa arah, kita semua sudah tau bahwa sesungguhnya bumi memiliki grafitasi dan rumusnya pun sudah kita ketahui lalu kenapa tidak mungkin jika alat anti grafitasi bumi ini kita ciptakan? Masihkah mustahil?
Lihatlah dan renungkan baik-baik hayalan saya ini mungkin atau tidak pasti anda akan mengatakan mungkin karena sesungguhnya kita semua adalah manusia cerdas kita adalah manusia sempurna. Sekarang manusia sudah di jalankan oleh computer dan cip, itupun tidak pernah terbayangkan oleh nenek bahkan neneknya nenek kita dulu mereka pun mengatakan itu tidak mungkin.
Sekarang saya akan lebih mendalam sesungguhnya untuk apa mesin atau alat anti grafitasi ini di ciptakan. Dalam hayalan saya yang paling dalam mesin anti grafitasi ini kita manfaatkan untuk penerbangan, tetapi untuk alat transportasi yang lain pun seperti mobol itu juga masih bisa karena kita masih bisa mengatur ketinggian dari grafitasi yang kita inginkan. Bukan berarti setelah kita terbang menolak grafitasi kemudian kita tidak bisa turun. Jika kita sudah bisa mengatur ketinggian yang kita inginkan sudah pasti bisa turun karena jika kita menghilangkan grafitasi bumi ini sangatlah mungkin kita mengembalikan grafitasi tersebut.
Tetapi bukan berarti alat ini tidak beresiko, inilah yang masih perlu di pikirkan kembali jika kita diangkasa kita membutuhkan grafitasi bumi untuk membedakan mana yang bawah dan mana yang atas maksud saya jika kita di angkasa. Karena semua astronot menggunakan grafitasi bumi untuk membantu mereka pulang karena diangkasa sudah pasti kita tidak tau mana yang atas dan mana yang bawah.
Jadi siapapun anda jangan pernah meremehkan grafitasi jika anda meremehkannya anda akan lenyap dari muka bumi. Pasti anda akan bertanya-tanya darimana dan bagai mana mungkin alat ini akan bisa jalan jika tidak menggunakan bahan bakar atau tenaga pendorong yang lain. Jika anda penasaran terus ikuti perkembangan hayalan kami selanjutnya katena makalah yang saya tulis minggu depan adalah darimana asal tenaga dari mesin anti grafitasi itu yaitu energi cagaya (mengutip dari hukum kekekalan energi)

About these ads

3 komentar

  1. Mungkin kita dah ketinggalan jauh bos, semenjak perang dunia ke dua jerman dah berhasil,, dg proyek rahasia mereka, kemungkinan negara2 maju spt japan n as jg udah bisa, dan mereka dah nemuin energi rahasia jg loh


  2. Energy photon… Kita ketinggalan banget, gimana dunk… Misteri ufo dan yg laen kan punya nazi jerman,, vs naza as…coba gogling aja..


    • setidaknya mesin anti gravitasi sampai saat ini belum ditemukan….
      tapi mereka hanya memanfaatkan apa yang disebut misteri ufo….. dengan teori tenaga yang saling berlawanan….
      bos kalo mau ngobrol kita bisa saling chat di YM ato FB
      ini alam gw: pilaxz_gokil@yahoo.com add ya…. gw tunggu



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: